Saat itu aku merasakan hal-hal yang sangat mengesankan, dan itu membuatku Bahagia sekali, bahkan menjadi semangat dalam Berorganisasi dan Berkarya. Hari Sabtu tanggal 17 oktober 2009 tepatnya jam 08.00 WIB, aku berangkat dengan semangat untuk berjuang mensukseskan kegiatan SEMNAS. Waktu itu aku harus ngurus berbagai macam hal dari mulai hand out, ngurus seminar sampai dengan menjemput pembicara dari Arsip Nasional Republik Indonesia yaitu Bpk H. Andi Kasman SE, MM. Detik berganti dengan detik, teruslah silih berganti sampai akhirnya pukul 11.00 aku harus ngurus penjemputan ke Bandara Adisucipto bersama dengan rekan dan salah satu utusan dari Pak Dekan FISE UNY.

Saat aku tiba di Bandara, aku menunggu kedatangan Sang Pejabat Kearsipan. Ternyata pesawat dari Jakarta mengalami keterlambatan, aku tetap menunggu sambil membayangkan Wajah Pembicara tersebut. Akhirnya pukul 12.00 Pesawat Lion Air dari Jakarta tiba di Bandara. Aku langsung menyambut beliau dan ketika bertemu aku langsung deg2an. Saat itu juga kami langsung menuju gedung KPLT FT UNY. Sesampainya di sana, aku berjalan di belakang pembicara dan langsung menuju ruang transit pembicara dan dosen. Dengan semangat yang luar biasa aku berjabat tangan dengan semua pembicara, moderator SEMNAS dan dosen. Selang beberapa menit Seminar di buka dan pada saat pembicara akan menyampaikan materi namaku di sebut oleh beliau, wah….perasaan bangga dan sedikit malu juga seh…..

Ketika SEMNAS itu selesai, kami langsung menuju ruang transit. Di sana aku sungguh merasakan indahnya kebersamaan dengan para pejabat. Saat itu juga aku berbincang2 dengan Pak Drs. Burhanudin (Arsiparis, Ketua masyarakat Pecinta Arsip sekaligus Dosen Kearsipan UGM). Dosenku yang sangat aku banggakan juga memberikan ucapan dan apresiasi yang tinggi kepadaku dan teman2ku. Pukul 16.50 aku langsung mengantar Pembicara ke Bandara. Setelah dari Bandara aku langsung menyelesaikan tugas sampai pukul 06.00. Sesampainya di kos aku di telfon Bpk Sutirman, M.Pd, sungguh aku sangat senang sekali di sanjung oleh beliau dan sampai-sampai di Facebook pun beliau memberikan ucapan selamat kepadaku. Terimakasih ya Allah………..Engkau telah memberikan kebahagiaan yang luar biasa.